pulsa murah

Catatan Kehidupan: Jualan Pulsa Lewat Internet

Kamis, 2009 Januari 22
Jualan Pulsa Lewat Internet
Posted by admin at Kamis, Januari 22, 2009 Labels: Pulsa
Reactions:
Memang di internet kita bisa apa saja, percaya gak? mungkin asal kita mau berusaha sedikit saja semuanya bisa menjadi duit. Saya bisa ngomong gitu karena saya nyoba2 jualan pulsa lewat internet. Awalnya saya pesimis masak ada sich yang mau beli pulsa lewat internet, tapi modal iseng dan coba2 saya mencoba untuk membuat blog untuk jualan pulsa yang bisa bayar pake Paypal.he2.. ternyata ada juga yang beli..tinggal pasang daftar harga dan pasang YM status..

Memang sich yang beli masih segelintir orang, tp nantinya kl di seriusin bisa aja tuch banyak yang beli, lagian sekarang Paypal sudah menjadi bagian dari hidup di internet. So intinya dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan..dan nemu duwit..

Dan satu lagi carilah teman sebanyak2nya dengan aktif di forum2 atau bisa blogwalking dengan meninggalkan komentar2 yang bagus, jangan cuman nunut (ikut) ngiklan saja. Yang punya banyak modal mungkin blog bisa dimanfaatin dengan jualan yang lain misal buku, kaos, kerajinan, jasa dan lain2. Gak usah mikirin harus menggunakan website yang canggih atau yang bagus pakai model yang sederhana dulu, latihan dulu..

Misal kalo ada yang mau coba beli pulsa pake paypal silahkan kunjungi blog ini Pulsamurah.oggix.org
Postingan Terkait Lainnya :
Pulsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: