Kredit BTPN

btpn NEWS: GEBYAR KEMERDEKAAN, Kredit Pensiun Bunga 1,08%

Friday, August 04, 2006
GEBYAR KEMERDEKAAN, Kredit Pensiun Bunga 1,08%
Memasuki bulan Agustus 2006, bank BTPN mengadakan program baru yang dinamakan Gebyar Kemerdekaan. Produk yang diunggulkan pada Gebyar ini adalah Kredit Pensiun dengan memberikan sukubunga spesial yakni 1,08 % p.a.
Untuk mendapatkan fasilitas kredit dengan sukubunga 1,08% ini persyaratannya antara lain adalah Status Pensiunan, Jangka waktu maks. 3 tahun (36 bulan), Copy karip, KTP, kartu keluarga, kwitansi pemby. pensiun terakhir.

Selain penurunan sukubunga khusus pada bulan Agustus, para peminjama juga mendapatkan souvenir-souvenit menarik, antara lain topi dan kaos berlogo bank BTPN yang baru.

Di KC. Palembang, untuk menyukseskan Gebyar Kemerdekaan, sebagian besar karyawan dikerahkan untuk membagi brosur dan turun ke Kantor-Kantor Pos menawarkan program Gebyar ini kepada para Pensiunan. Hal ini juga dalam rangka memenuhi target penyaluran sebesar Rp. 14,8 Milyar untuk bulan Agustus 2006. “Kita optimis, mampu meraihnya,” ungkap Edison S. Pinca BTPN Palembang, saat pengarahan kepada para petugas marketing (Red.)
Diposkan oleh Prabu G di 11:36 AM
0 komentar:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: